Introduction

04.51 0 Comments

Untuk kesekian kalinya buat blog, keyakinan untuk blogging sampe tua nanti mungkin akan terus berlanjut, blog ini sih cuma buat sharingan doang, sapa tau lu minat untuk stay di blog ini.
Gua hanya seorang pemuda yg penuh hasrat untuk bercerita dan berbagi pengalaman, nama Hairul Rizal, tapi herannya sering dipanggil El, hhahaha.
Sebenarnya blog ini merupakan blog ke-4 yang dibuat, setelah blog yang sebelumnya dirasa kurang menarik sehingga konten-konten yang ada pada blog ini berasal dari blog-blog sebelumnya, untuk kedepannya mungkin gua akan mulai membuat diary sambil minum coklat panas lalu gua tumpahin gelas itu ke laptop, dan seketika akan menjadi sebuah cerita, itu juga cerita kan. Saat moment itu terjadi akan banyak pertanyaan, kenapa harus tumpah ke laptop, coba balik lagi ke beberapa moment sebelumnya, yg gua tumpahin itu bukan coklat panas, hhahaha melainkan hanya sebuah gelas kosong, mana mungkin gua tumpahin coklat panas ke laptop gua, itu namanya nyari perkara dengan semua penghuni dompet, nanti yg ada malah seluruh super hero yang ada di lembaran duit rupiah itu bakal ngomel-ngomel saat mereka dipaksa keluar dari zona nyaman mereka :v
Garing? emang ini kayak krupuk gaesss, lu kunyah abis itu udah buang, tapi bakalan gua pungut, kan ini sampah organik hhahaha

Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: