Selfish

18.46 0 Comments


Baru terima email lagi "kenapa egois itu merusak segalanya", gua turut prihatin neng dengan kehampaan dan keresahan yang dirasain eneng. Menurut gua bukan itu masalahnya, tapi "back to yourself", why? Sempat gua baca beberapa novel tahun sembilan puluan, egois sudah banyak terlibat dalam banyak konflik, lebih lama dari perang dunia 12345. Pernah tau alasan yang sama kenapa seseorang harus bermimpi? Biarkan saja teriakan itu terdengar hingga lonceng berdering menjelang siang. Egois itu bukan sesuatu yang buruk juga kok, kadang sifat itu bisa menguntungkan. Saat lu punya suatu interaksi dengan orang lain dan terlibat konflik dikarenakan salah satu begitu egois, kadang itu menjadi evaluasi (study-study gitu) buat lu dan orang itu untuk mencari solusi dari kesalahan yang udah kalian buat, tapi ini nih ketika udah punya solusi masing-masing untuk dibicarain pasti selalu ada sifat ini yang kadang gua sendiri resah sih, "gengsi untuk memulai", ya gengsi, woii 2015 kemana aja, masih sok shame, wtf** <-- eh ke sensor.
Kalo lu ga berani bilang yaudah berarti ga ada yang clear, bukan mau nyalahin siapa-siapa, tapi bayangin lu ga ngomong, dia ga ngomong, ombak udah naik turun ratusan kali masih aja diem, bukannya ada istilah alay lebay gitu? udahh pura-pura lebay aja ke dia, ngomong tentang solusi yang udah lu pikirin 7 hari 7 malam 604800 detik coy coy, masa gitu aja ga bisa.
Masih seperti diatas, kalo emang menurut lu dia yang salah ato lu yang salah, tergantung yang sadar duluan siapa, apa salahnya buat ngomong ato ngasih kode gitu, gausah gengsi lah, biar lu resah, dia pikiran, lu bingung, dia bingung, lu ngode, dia peka, lu lega, cieee baikan. Anjiir gua jealous, hhaha, ya intinya itu sih menurut gua, semoga yang nge-mail question ke gua udah baca ini, ya ini saran aja dari gua, kalo emang jawabannya ga ngebantu sama sekali ato sama dengan saran temen lu saat lu curhat, ya sorry, otak gua pas-passan hhahaha.

Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: