Salam 3 Jari Adalah Lambang Satanis?

20.56 0 Comments

Kebanyak orang-orang Islam yang latah ikut-ikutan larut dalam bergaya, meski kadang mereka sendiri tidak tahu apa yang sebenarnya makna dari gaya tersebut, salah satu contoh adalah gaya metal, SALAM TIGA JARI. Meski bersorban, berpeci, atau berkerudung, mereka berfoto sambil mengacungkan tiga jari ( ibu jari, jari telunjuk dan jari kelingking ) membentuk tanduk.

Saking penasarannya, gua mulai nyari-nyari apa sebenarnya arti dari salam metal tersebut, setelah sempat juga bertanya pada beberapa orang, akhirnya gua temuin nih arti tiga jari tersebut, ya hasilnya cukup mengagetkan yang ternyata merupakan simbol Satanis (membanggakan Iblis)

Berikut hasil pencarian tentang tiga jari tersebut:

1. Salam 3 jari ternyata sudah membudaya di berbagai tempat, terlebih khususnya di daerah Amerika serta Eropa yang banyak memiliki group-group Metal, melebihi kehebohan Metal itu sendiri. Salam 3 jari = " Tanduk Bafomet ", Bafomet adalah Iblis yang memiliki ciri-ciri Kepala Seekor Kambing dengan badan seperti Ifrit, tegak, dan berekor sembari membawa tongkat Iblis.

Makna sebenarnya dari salam 3 jari adalah Pemberian Rasa Hormat Para Pengikut Aliran Sesat (Satanic) kepada raja mereka yaitu iblis, mereka menyembah serta mengagungkan iblis yang begitu mereka banggakan, bukan hanya iblis, namun pada setan dan juga arwah.

Butuh info yang lebih, lu bisa nyari di serach di google mengenai Satanic. Kebanyakan para pengikut aliran Satanic mengekspresikan diri dengan melaksanakan Ritual atau bermain Musik ( Heavy Metal, Black Metal, Death Metal, dll )

Salam 3 jari = ungkapan rasa Hormat kepada Bafomet ( 3 jari identik dengan musik metal )
Sekedar untuk mewujudkan image yang keren/sangar di depan kamera, itu tidak ada hubungannya dengan Musik Metal ( Latah ).

2. Awalnya ‘tanda’ ini memang digunakan dalam konteks yang berbau magis. Ada yang bilang kalau ‘tanda’ ini harus dibuat setiap kali orang ingin terhindar dari malapetaka sementara yang lain mengatakan kalau tanda ini bisa menghilangkan kekuatan penyihir yang biasanya menggunakan sorotan matanya untuk mengutuk seseorang.

Konon, ‘tanda’ yang juga dikenal dengan berbagai nama seperti maloik, devil sign, devil horns, goat horns, metal horns, death fist, horns up, slinging metal, metal sign, sticks up, throwing the goat, rocking the goat, sign of the goat, throwing the horns, evil fingers, the horns, forks, metal fist, satan salute dan jackal ini sempat dibawa ke kultur populer oleh Anton LaVey yang menjadi pendiri sekaligus pemimpin agung Church of Satan meski tak jelas kapan tepatnya.

Dalam American Sign Language, tanda ini berarti ‘bullshit’.

3. Faktanya, ternyata sangat jauh dari demikian ! Jauh Berbahaya ! Jauh Menjerumuskan !

Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: