Tau Menjaga Kesehatan Tubuh ?

00.04 0 Comments

Jamin tubuh yang lu punya itu sehat? Tubuh sehat itu sepengetahuan gua punya darah yang baik, asupan makan dan minum tentu mempengaruhi kualitas tubuh lu coy.
Tau tidak? Makanan dan minuman apa saja yang baik dan aman dikonsumsi?
Gua dapat beberapa info yang bisa di coba seperti ini:
  1. Gelas diisi air putih, ditetesi darah segar (manusia) ya human right, maka air jadi merah karena darah tercampur rata tanpa diaduk. Kesimpulan: air putih itu baik untuk tubuh/darah kita.
  2. Gelas diisi air garam, ditetesi darah segar, diaduk, tetap tidak tercampur dengan baik/rata, terlihat darah menggumpal kecil-kecil dan kental. Kesimpulan: terlalu banyak makan garam, darah jadi kental menyebabkan penyumbatan pada pembuluh darah, jantung harus bekerja lebih keras memompanya jadi darah  tinggi dan bisa stroke.
  3. Gelas diisi minyak, ditetesi darah segar, tidak mau bercampur dan menggumpal besar. Kesimpulan: terlalu banyak makan makanan berminyak tidak baik, kolestrol menyumbat pembuluh darah yang ke jantung, menyebabkan penyakit jantung yang amat riskan mengalami mati mendadak
  4. Gelas diisi alkohol, ditetesi darah segar, langsung bercampur, namun lama-kelamaan darah berubah menjadi warna kecoklatan, berarti darahnya rusak. Kesimpulan: banyak para alkoholic meninggal karena minum terlalu banyak, apalagi sampai di oplos segala macam.
Satu info lagi bagi lu yang doyan rokok, coba lakukan hal ini: Saat lu ngehirup itu rokok, jangan langsung di keluarkan nafas rokok itu  begitu saja, ambil selembar tisu, tempelin di mulut lu, lalu keluarin nafas lu di tisu tadi, disitu lu bakal liat warna zat kehitaman yang tidak lain adalah zat-zat racun yang terdapat pada rokok, sumpah itu menjijikan men !

So, pesan dari gua nih usahain untuk mengkonsumsi yang sehat serta tetap jaga kebugaran tubuh, sayangi tuh tubuh, makan yang sehat dan bergizi jangan lupa banyakin air putih, jangan macam-macam makannya, nanti yang ada pola makan lu ga teratur, satu lagi jangan terlalu sering mengkonsumsi makanan yang mengandung banyak garam, gula dan minyak, nanti yang ada pola makan lu ga teratur, lu sakit trus ga bisa liat postingan gua lagi (:

Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: